Header Ads

Polsek Gubeng Polretabes Surabaya Kawal Rakor PDIP Dapil Satu Kota Surabaya Di Gedung Wanita

http://ift.tt/2rDI4P2

IMG_20170604_201119

Polrestabes Surabaya (05/06/2017) : Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya menerjunkan 10 anggota untuk mengawal kegiatan Rakor PDIP DPC kota Surabaya. Kegiatan dilaksanakan pada  hari Minggu  tanggal 04 juni 2017 pukul 20.30 s/d 22.00 Wib di Gedung Wanita Jl. Kalibokor Surabaya.

Dalam kegiatan Rakor PDI Perjuangan Dapil 1 (satu) Kota Surabaya dalam rangka menuntaskan konsolidasi Partai. Hadir dalam acara tersebut, Wawalikota  surabaya, (Ketua DPC), Indah Kurnia DPR RI, Didik B. DPRD kota Surabaya, Titin P  DPRD kota Surabaya, Haji Budi DPRD kota Surabaya, Ketua PAC dan ketua ranting serta kader PDIP  dapil 1 ± 350 orang.

Dapil 1 meliputi Kecamatan Krembangan, Gubeng, Bubutan, Tegalsari, Genteng, dan Semampir. Dalam kegiatan  Rakor dipimpin oleh Bapak Wisnu Sakti Buana/Wawali Kota Surabaya (Ketua DPC PDI perjuangan) Kota Surabaya.

Susunan acara antara lain Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Lagu Mars PDI Perjuangan, Himne PDI Perjuangan, sambutan dan doa.

Sambutan dari ketua DPC PDIP kota Surabaya  yang pada intinya agar PAC dan ranting  segera menuntaskan pembentukan pengurus Ranting dan anak ranting. Serta menyelesaikan masalah kartu anggota di dapil 1.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah atau ceramah agama dari Ustadz Ari dari Surabaya dengan tema Kader PDIP tetap memperjuangkan dan mempertahankan keutuhan  NKRI dan Pancasila. Kegiatan di tutup dengan Doa, berlangsung dengan aman dan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rE2Nm4
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.