Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Amankan Kegiatan Sholat Tarawih Dan Pengaturan Lalin

http://ift.tt/2rSGlbJ

IMG-20170603-WA0232

Polrestabes Surabaya (04/06/2017) : Aiptu Kasdan, Bripka Ferry Indra bersama Brigadir Rivan anggota lalu lintas Polsek Rungkut melakukan pam dan pengaturan arus lalin di Jln Raya Rgkut Menanggal, Sabtu, 2 Juni 2017.

Pengamanan dan pengaturan dilakukan dengan menyeberangkan warga saat menuju ke Masjid Darrul Fallah Rungkut Menanggal, sekaligus memberikan isyarat pelan-pelan kepada pengendara saat melintas agar hati-hati dan waspada.

Hal tersebut dilakukan, karena Jalan Raya Rungkut Menanggal terutama saat berlangsung kegiatan sholat tarawih di Masjid Darul Fallah Rungkut Menanggal sangat padat dan rawan laka.

Untuk itu dengan melalui kegiatan yang dilakukan selain sebagai antisipasi kerawanan timbulnya laka lantas yang menyebabkan adanya korban maupun terjadinya kepadatan akibat pengendara saling serobot mendahului hingga terjadi penumpukan dan kepadatan, sekaligus untuk menjadikan pengendara saat melintas lancar dan tidak terhambat dalam perjalanannya.

Dengan melalui aktifitas kegiatan yang dilakukan diharapkan arus lalu lintas lancar, situasi selama kegiatan nuga berjalan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rSZF8Q
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu