Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Apel Persiapan Patroli Skala Besar Bersama 3 Pilar

http://ift.tt/2ssNvAy

WhatsApp Image 2017-06-04 at 07.48.03

Polrestabes Surabaya (04/05/2017) : Apel persiapan patroli bersama 3 Pilar untuk saat ini bukanlah hal yang khusus.

Pada hari ini Sabtu 3 Juni 2017 sekitar pukul 23.30 Wib di depan Pos Terpadu jl Gembong Itc dilakukan Apel persiapan patroli skala besar.

Pimpinan apel yang biasa dilaksanakan adalah Ka Polsek ,tetapi kali ini pimpinan apel diberikan kepada Dan Ramil Simokerto Mayor Inf Sutaji.

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati mengungkapkan bahwa keamanan dan ketertiban itu bukan hanya kepolisian saja yang bertanggung jawab tetapi kita semua ini selaku aparatur negara yaitu 3 Pilar.

Sehingga dalam pelaksanaan baik patroli,pengaturan dan sambang kita selalu bersama – sama.

Harapan dan tujuan kedepannya adalah kita ini selaku pengayom,pelindung,pelayan masyarakat yang menjadi satu (Solit ) sehingga dapat menjadi panutan / contoh terhadap masyarakat.

Sebelum mengahkiri Patroli skala besar kita nanti akan melaksanakan Giat Cipta kondisi mengat pada hari sabtu yang biasanya banyak dimanfaatkan oleh adik – adik untuk kuda liar disamping itu juga kita antisipasi 3 Cepu.

Dengan metode kita tetap selalu Humanis dalam pelaksanaan apapun baik patroli ,sambang, maupun giat yang lainnya, agar kita menjadi Petugas aparatur negara yang diharapkan oleh masyarakat.

Rangkaian kegiatan Patroli skala besar bersama 3 pilar berjalan dengan aman dan tertib hingga pelaksanaan Cipta kondisi berakhir situasi tetap dalam keadaan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2st3MFN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu