Header Ads

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Sambangi Mushollo Miftahul Maghfiroh

http://ift.tt/2sdYGA7

IMG-20170608-WA0554

Polrestabes Surabaya (10/06/2017) : Pererat tali persaudaraan antara warga binaan dengan petugas adalah merupakan hal yang sangat penting untuk berjalan lebih dekat silatuhrahmi terus dilakukan.

Pada hari ini Jum’at 9 Juni 2017 sekitar 00.15 wib di Musholla Miftahul Maqfiroh di Jl Sidoyoso Wetan dengan ditemui oleh Takmir, Puji dan Kardio yang sedang melaksanakan tadarus.

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH,MH pada kesempatan ini mengungkapkan agar dalam bulan suci Ramadhan bulan yang penuh ampunan, bulan yang penuh rahmat tetap berhati-hati dan selalu waspada terhadap lingkungan karena sebentar lagi kita akan menghadapi lebaran, hari raya Idul Fitri.

Disaat seperti sekarang ini orang tentunya akan bingung dengan kebutuhan ekonomi untuk itu angka kejahatan tentunya akan meningkat.

Oleh karenanya kita harus tetap waspada terhadap lingkungan kita karena pelaku kejahatan dimana ada kesempatan pasti akan timbul  Niat jahatnya (N+K) Ada Niat pasti Kejahatan timbul.

Acara silahtulrohmi bejalan sangatlah sederhana karena tidak ada perencanaan yang sebelumnya dan sengaja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Dengan harapan dan tujuan kita selaku pelayan,pengayom,pelindung bukan kita yang dilayaninya hingga seperti tamu yang diistimewakan.

Acara silahtuhromi berjalan dengan sederhana sekali namun tidak mengurangi hikmahnya dan berjalan dengan tertib ,aman hingga berakhir dalam.keadaan kondusip,pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sdYUHu
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.