Header Ads

Sat Binmas Laksanakan Sambang dan Pemntauan Arus Mudik di Terminal TOW

http://ift.tt/2tEMSEx
WhatsApp Image 2017-06-24 at 09.13.39

Anggota Sat Binmas memberikan himbauan kepada pemudik tentang Tips Mudik Aman

Polrestabes Surabaya, 24 Juni 2017 : Sudah menjadi kebiasaan warga masyarakat Indonesia ketika tiba waktunya Hari Raya Idul Fitri akan melaksanakan mudik secara besar-besaran ke kampung halaman masing-masing. Kegiatan masyarakat ini tentunya akan menyebabkan penumpukan masa di stasiun, terminal maupun dermaga. Tentunya dengan berkumpulnya masa seperti ini akan menimbulkan gangguan kamtibmas diantaranya adalah pencopetan maupun gendam.

Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi, Sat Binmas dibawah kendali Iptu Rutri melaksanakan patroli sambang di Terminal Tambak Oso Wilangun. Dengan membawa 3 personil, Iptu Rutri beserta anggota menyebar di penjuru terminal tersebut dan menemui masyarakat yang sedang menunggu kedatangan bus. “Saya menghimbau agar bapak dan ibu tetap waspada membawa barang bawaannya, khususnya barang berharga”, ujar perwira pertama yang pernah menjabat Danton Tangkal ini.

WhatsApp Image 2017-06-24 at 09.38.36

Iptu Rutri menempelkan stiker himbauan kamtibmas

Selain memberikan himbauan, Iptu Rutri beserta anggota juga menempelkan stiker himbauan kamtibmas. Stiker himbauan ini bertuliskan tentang tata cara atau tips mudik yang aman. “Stiker ini kami pasang ditempat strategis agar mudah terbaca dan kami berharap masyarakat memahami tentang isi dari stiker ini”, pungkasnya. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tF6MiU
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.