Header Ads

Tetap Waspada, Kanit Lantas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Rutin Laksanakan Patroli Surabaya Tertib Ramadhan

http://ift.tt/2sOoEqV

Tetap Waspada, Kanit Lantas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Rutin Laksanakan Patroli Surabaya Tertib RamadhanPolrestabes Surabaya 10/6/2017 : Kanit Lantas Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya IPTU Tini Iswahyunu bersama Panit Patroli 822 AIPTU Didik S, melaksanakan Patroli dengan Taruna Akpol disekitaran Masjid Al-Akbar guna untuk pengenalan medan dan menghimbaukepada Masyarakat sekitar yang berkunjung di Wilayah tersebut. Pada hari Sabtu tanggal 10/6/2017, pukul 19.00.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mecegah terjadinya 3C (Curas,Curat,Curanmor),tidak hanya itu Iptu Tini dan Aiptu Didik juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang berkunjung untuk melasanakan sholat terawih dan berbelanja di Pasar Ramadhan,agar tetap berhati-hati dalam membawa barang bawaan dan selalu waspada di lingkungan sekitar. Terlebih lagi bagi orang tua yang membawaanak kecil supaya tetap waspada.

” Masyarakat sekitar yang berkunjung diwilayah tersebut juga diharapkan agar dapat bekerja sama dan berkoordinasi dengan Anggota yang bertugasdan apabila ada kejadian yang menonjol, seperti pencurian atau yang lainnya agar langsung melaporkan kejadian tersebut untuk langsung ditangani olehpetugas yang berwajib. ” Ungkapnya.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sePeg1
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.