Header Ads

Tiga Pilar Gayungan Lakukan Cangkrukan Kamtibmas dengan Warga Dukuh Menanggal

http://ift.tt/2rcjJhu

IMG_20170608_102618_430Polrestabes Surabaya 9/6/17: Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya Kompol Esti setija,SH bersama 3 PiLar melaksanakan kegiatan Cangkruk’an kamtibmas. Pertemuan dengan warga Dukuh menanggal, toga tomas serta warga lainnya di balai RW.

Dalam kesempatan tersebut kompol Esti memberikan himbauan kamtibmas, “saat ini bulan puasa ramadan, kepada warga yang hadir untuk tetap ikut menjaga suasana kamtibmas tetap kondusif.”

Kompol Esti menghimbau juga agar para ketua RW untuk meningkatkan pos kamling. Dikarenakan di bulan ramahan ini dan menjelang lebaran, dimungkinkan tensi kejahatan meningkat, khususnya curat curas dan curanmor.

Tidak ketinggalan kompol Esti juga mengingatkan agar warga untuk ikut berperan aktif di lingkungan sekelilingnya.

Esti memberikan himbauan kepada warganya terutama anak-anak muda untuk tidak membuat atau membunyikan petasan selama bulan puasa.

Kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat di harapkan ikut menjaga toleransi beragama serta melakukan koordinasi dengan bhabinkamtibmas.

“Apabila ada permasalahan sosial yang terjadi dalam masyarakat untuk duduk bersama mencari sosulsi penyelesaian permasalahannya,” pungkas Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rcMgnc
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.