Header Ads

Tingkatkan Kewaspadaan, Kapolsek Jambangan dan 3 Pilar Rutin Dalam Laksanakan Patroli

http://ift.tt/2rI7uhK

Tingkatkan Kewaspadaan, Kapolsek Jambangan dan 3 Pilar Rutin Dalam Laksanakan Patroli.txtPolrestabes Surabaya 19/6/2017 : Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Gatot Hariyanto SH berkoordinasi dengan tiga pilar masalah pengamatan terhadap Masjid Al-Akbar mengingat bahwa akhir Ramadhan pengunjung yang ingin melakasankan sholat maupun berbelanja di sekitar masjid tersebut. Pada hari Senin,tanggal 19/6/2017 pukul 16.30.

Pada kegiatan ini Kompol Gatot juga memberikan pesan kepada tiga pilar untuk saling berkoordinasi satu sama lain mencegah terjadinya 3C atau kegiatan yang menonjol. Karena dalam malam ganjil pengunjung Masjid Al-Akbar sangat padat sekali,hingga perlu lebih waspada.

Perhatian khusus juga kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam membawa barang bawakan dan dalam parkir R2 ataupun R4.Kapolsek mengajak tiga pilar bersama tokoh masyarakat untuk bersama-sama mengamankan daerah tersebut,baik dari gangguan pencurian maupun yang lain dan Kapolsek mengajak masyarakat supaya acara ibadah berjalan lancar aman dan terkendali.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2srTfeb
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.