Header Ads

Waspada Terror, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Siagakan Personil Bersenjata Di Pos Ramadniya

http://ift.tt/2ts4yGu

IMG-20170628-WA0620

Polrestabes Surabaya (29/06/2017) : Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama 3 Pilar siaga di Pos Ramadniya Polsek Rungkut dipersimpangan Merr Gununganyar.

Melalui kewaspadaan, Kapolsek Rungkut juga menyiagakan personil dengan kelengkapan bersenjata. Anggota diharapkan selalu hati-hati dan waspada terhadap lingkungan sekitar, terutama agar mewaspadai warga yang datang.

“Berikan pelayanan terbaik dan humanis, dengan mengedepankan 3-S (senyum, sapa dan salam), tanyakan maksud maupun keperluan saat kedatangannya dan dicatat identitasnya, namun anggota tetap harus waspada, terutama terhadap warga yang datang dini hari saat sepi dan mencurigakan,” ujar Heri, Rabu (28/06).

Menurut Heri, hal tersebut dilakukan sebagai tindakan preventif, guna mengantisipasi kemungkinan timbulnya kerawanan yang dapat timbul dan terjadi sewaktu-waktu terutama adanya warga yang datang ingin melakukan tindakan terhadap anggota yang sedang melaksanakan tugas.

“Untuk itu anggota disiagakan bersenjata dengan memantau lingkungan sekitar dan dilakukan secara bergantian,” terangnya.

Dengan melalui kesiapsiagaan dan aktifitas yang dilakukan diharapkan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2trMCMu
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.