Header Ads

Agar Selalu Semangat Bertugas, Ini Cara Kapolsek Simokerto

http://ift.tt/2vetTl9

IMG-20170718026026

Polrestabes Surabaya (18/07/0217) : Agar selalu siaga dalam menjalankan tugas, Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih, terus mengingatkan anggotanya untuk saling menjaga antara satu sama lain. Salah satu caranya ialah dengan menerapkan body system.

Penerapan body system itu sendiri, dilakukan dalam berbagai pelaksanaan tugas, tak terkecuali saat melakukan penegakan dan pengaturan arus lalu lintas.

Sebagaimana yang dilakukan pada sore tadi, Selasa, 18 Juli 2017 sekitar pukul 16.00 WIB di wilayah hukum Polsek Simokerto, sebelum melaksanakan tugas Pos Akhir, Masdawati membekali anggota dengan pesan body system.

“Penerapan body system dilalukan baik dengan berpakaian atau dengan pakaian preman. Sesama anggota saat bertugas harus saling mengawasi, terutama pada orang-orang yang patut dicurigai,” ujar Masdawati, Selasa (18/07).

Menurutnya, agar anggota selalu berkonsentrasi untuk mengawasi dengan jarak pandang tidak lebih dari 10 M. Hal tersebut dilakukan karena mengingat situasi pada saat ini, Polri menjadi target oleh para pelaku ancaman bom atau radikalisme.

“Harapan dan tujuan kami adalah keselamatan anggota, baik diri pribadi dan kesatuan tentunya. Tapi kita tidak boleh cengeng, harus SPI. Dalam arti tetap Semangat, Profesional dan semua dibarengi dengan Ibadah,” tandasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vf3aou
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.