Ad Code

Responsive Advertisement

Akhiri Pengamanan Ketupat Semeru 2017, Polsek Tandes Gelar Konsolidasi Personil

http://ift.tt/2v3Dmvt

IMG-20170715-WA0096Polrestabes Surabaya, 15/07/2017 : Berakhirnya waktu pelaksanaan Pengamanan Ops Ketupat Semeru 2017 pengamanan arus mudik maupun balik selama lebaran Idul Fitri 1438 H, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya mengelar apel konsolidasi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek, Jumat (14/7/2017) pagi. Apel tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tandes Kompol Sofwan dan diikuti seluruh personil di seluruh unit.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tandes Kompol Sofwan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh personil jika pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

IMG-20170715-WA0036

“Meski dengan jumlah personil yang terbatas, kita tetap mampu dan bersemangat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat sesuai perintah pimpinan,” katanya.

Sofwan mengingatkan, keberhasilan ini jangan menjadikan terlena, tetap menjaga kesiap-siagaan dan kewaspadaan bersama karena masih banyak tantangan dinamika tugas yang harus dilaksanakan. Yang dalam pencapaian tujuan utama, agar Polri dicintai Mayarakat terwujud dengan terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Dengan keberhasilan ini, janganlah terlena dan tetap menjaga kesiap-siagaan karena tantangan tugas kedepan masih banyak,“ terang dia.

Selain itu, Kapolsek Tandes juga menyampaikan ucapan terima kasih dan beberapa atensi dari Kapolrestabes Surabayada kepada seluruh. Dengan adanya situasi saat, pihaknya menekan untuk selalu waspada dan merangkul seluruh komponen yang ada.

“Diimbau kepada seluruh personil, agar mengemban deteksi dini dan deteksi aksi untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang akan timbul sehingga situasi tetap kondusif,” pungkas Sofwan. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uuLhVw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu