Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenggilis Mejoyo Takziyah Kepada Warga Binaannya

http://ift.tt/2sOVfwj

IMG-20170711-WA0032

Polrestabes Surabaya (11/07/2017) : Untuk mendapatkan tempat di hati masyarakat, memang tidak semudah orang membalikkan tangan, harus ada usaha dan upaya. Ibarat ingin memetik hasil panen yang baik tentu harus menanam bibit baik pula.

Demikian halnya yang selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenggilis Mejoyo. Setiap ada Warga binaannya yang ada hajat maupun musibah sekecil apapun ia selalu ikut meluangkan waktunya untuk menghadirinya.

Tampak Aiptu Heru Prasetyo dan Babinsa Tenggilis Mejoyo, melaksanakan takziyah dan mengantarkan jenazah sampai ke pemakaman TPU Tenggilis Mulya. Sedangkan yang meninggal dunia almarhum Sutrisno warga RT 04 RW 03 Tenggilis Kauman Kelurahan Tenggilis Mejoyo, yang meninggal dunia karena sakit.

Kata Aiptu Heru Prasetyo, hal ini merupakan salah satu bentuk dan wujud kewajiban moral seorang Bhabinkamtibmas bila ada warga binaan yang meninggal dunia kami sempatkan untuk selalu hadir bertakziyah sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya untuk ikut berbela sungkawa dan membantu kelancaran pemakaman dengan mengatur dan mengawal sampai tempat peristirahatan terakhirnya.

Alhamdulillah, dengan momen semacam ini Kami selaku Bhabinkamtibmas, semakin merasa menyatu dengan warga binaan kami dan seolah-olah tidak jarak diantara kami.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sOFCoQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu