Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Maksimalkan Pelayanan

http://ift.tt/2vlIy1g

IMG-20170731-WA0110Polrestabes Surabaya, 31/07/2017 : Para pejabat utama dari Kapolsek, Wakapolsek, para Kanit dan anggota Opsnal, Staf Polsek Karang Pilang, maksimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat dalam melakukan aktifitas di hari senin, (31/07/2017).

Kapolsek, wakapolsek selaku pimpinan juga mengemban fungsi pengawasan dan pengendalian dalam setiap pelaksanaan tugas dalam setiap pelaksanaan tugas rutinitas yang dilaksanakan oleh anggota, yakni Pos awal dan Pos akhir dan kegiatan lainya sesuai SOP.

Pelaksanaan Pos awal, serta pengecekan anggota di setiap titil-titik rawan laka dan macet disepanjang Jalan Raya Mastrip. Melaksanakan Gatur di pertigaan jembatan baru, dan Bogangin I. Dimana disimpul jalan tersebut, banyak warga dan anak-anak sekolah yang akan melakukan aktifitasnya.

IMG-20170731-WA0075

Aktifitas kendaraan dan kepadatan arus Lalin dibeberapa simpul jalan yang ada di Raya Mastrip, akan mengalami peningkapan arus lalin, mengingat banyaknya kegiatan warga masyarakat yang akan melakukan aktifitas.

Pelaksanaan pos awal yang dilaksanakan oleh anggota dimulai dari jam 06.00 Wib, hingga jam 08.30 Wib. Setelah pelaksanaan Pos Awal dilanjutkan apel pagi jam pimpinan yang diikuti oleh semua anggota, para kanit oleh Kapolsek serah terima tugas jaga.

IMG-20170731-WA0126

Dipimpin oleh Wakapolsek, dan melaksanakan pengecekan terhadap ruang, barang penggeledahan badan terhadap para tahanan yang dilaksanakan oleh para anggota jaga, Pawas dengan di dampingi oleh Kapolsek. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2weeSiR
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu