Header Ads

Polsek Rungkut Kirim 10 Personil Ke Polsek Tenggilis Mejoyo BKO Pamwal Unras

http://ift.tt/2txUK9z

IMG_20170717_100326

Polrestabes Surabaya (17/07/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH mengirimkan sebanyak 10 personil gabungan fungsi (BKO) ke Polsek Tenggilis Mejoyo.

Pengiriman personil Polsek Rungkut yang diperbantukan ke Polsek Tenggilis dilakukan dalam rangka untuk melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa buruh dari buruh yang tergabung melalui FSPMI yang aktifitas kegiatan aksinya dilakukan di Gudang Hartono Elektronik yang lokasinya berada di Rungkut Industri Raya.

Pengamanan dilakukan bersama personil Polsek Jajaran dan Polrestabes Sby, baik penempatan personil dijalan raya untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas agar lancar tidak terhambat akibat adanya unjuk rasa, penempatan personil juga dilakukan dilokasi tempat berkumpulnya buruh dan diperusahaan yang didemo buruh melalui unjuk rasa.

Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi kemungkinan timbulnya kerawanan dari tindakan anarkis buruh dalam berorasi menyampaikan tuntutan hak-haknya bisa timbul dan terjadi sewaktu-waktu.

Untuk itu melalui pengamanan aksi unjuk rasa buruh yang dilakukan diharapkan dalam pelaksanaannya dapat berjalan kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2txsZxS
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.