Ad Code

Responsive Advertisement

Tangkal Serangan Teroris, Begini Cara Polsek Tambaksari Surabaya

http://ift.tt/2tWihkB

IMG-20170725-WA0103

Polrestabes Surabaya (25/07/2017) : Untuk mengantisipasi dan mencegah terulangnya terjadi aksi terorisme terhadap aparat kepolisian serta kesigapan dan cara bertindak anggota dalam menghadapi aksi terorisme tersebut, pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2017 Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya telah melakukan simulasi terhadap ancaman terorisme dengan melakukan Sispammako (Sistem Pengamanan Mako) apabila sewaktu-waktu terjadi aksi terorisme terhadap mako kepolisian.

IMG-20170725-WA0093

Dalam simulasi atau latihan Sispammako tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Tambaksari Surabaya AKP Bambang, AW dalam kesempatan tersebut AKP Bambang, AW memberikan arahan kepada anggota tentang pelaksanaan latihan tersebut.

IMG-20170725-WA0080

Beberapa anggota terbagi dalam titik-titik untuk menempati ruangan atau penempatan posisi anggota dalam menghadapi serangan aksi terorisme. Simulasi tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. Dalam sambutannya AKP Bambang, AW menjelaskan, simulasi Sispammako tersebut secara berkala akan dilaksanakan agar setiap anggota paham dengan tugasnya, cara bertindaknya dan penempatan posisi masing-masing.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tWainJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu