Header Ads

Tekan Angka Kriminalitas, Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya Ajak Anggota Aktif Lakukan Patroli Bersepeda

http://ift.tt/2tYak03

IMG-20170715-WA0161Polrestabes Surabaya, 16/7/17 : Dalam menekan angka kriminalitas, Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya punya cara tersendiri. Hal ini diyakini cukup efektif menekan angka kriminalitas di lingkungan perumahan maupun perkampungan padat melalui Kegiatan Patroli Bersepeda, Sabtu (15/7/17).

Kegiatan Patroli Sepeda dipimpin langsung Kapolsek Tegalsari, Kompol Noerijanto. Kapolsek Tegalsari didampingi Bhabinkamtibmas setempat dan unit Opsnal yang sedang bertugas.

IMG-20170715-WA0151Kompol Noerijanto mengatakan bahwa Kegiatan Patroli Sepeda ini berguna untuk menekan dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C (curat curas dan curanmor).

Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya bersama anggota melaksanakan patroli dipemukiman disamping itu kapolsek beserta anggota juga menyempatkan berhenti di pos-pos keamanan maupun balai RT dan RW untuk melakukan dialogis dengan warga masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Harapan kami, melalui kegiatan Patroli ini angka kriminalitas bisa ditekan,” pungkas Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya, Kompol Noerijanto.***day

Foto : Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya, Kompol Noerijanto bersama anggota melaksanakan Patroli Bersepeda.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tXOMRl
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.