Header Ads

BERI PESAN KAMTIBMAS, KAPOLSEK BUBUTAN CANGKRUKAN BERSAMA WARGA KREMBANGAN JAYA SELATAN

http://ift.tt/2u4Icrx

20170803201511_IMG_2490-01Polrestabes Surabaya, 03/08/17 : Dalam rangka menciptakan kebersamaan sekaligus bersilaturahmi bersama warga, Kapolsek Bubutan, Kompol Dies Ferra ningtias S.i.k didampingi Binmas kelurahan krembangan Aiptu Priyanto dan Binmas Kemayoran Brigadir Andik menggelar cangkrukan di balai RW VII, kelurahan Krembangan Jaya Selatan, Surabaya. Kamis (03/8) sekitar pukul 20.00 wib.

Hadir pula dalam pertemuan ini pengurus kampung RW VII, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengurus keamanan kampung.

Dalam cangkruan ini beberapa topik permasalahan disampaikan, mulai timbulnya kerawanan gangguan kamtibmas, konflik sosial, melalui pendatang baru dan permasalahan berita hoax.

20170803201313_IMG_2480-01Dalam kegiatan cangkrukan kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra Ningtias S.i.k menjelaskan bahwa diperlukan, terutama dalam mewaspadai timbulnya gangguan kamtibmas dan kerawanan timbulnya gejolak sosial.

“Saya berharap ada jalinan kerjasama, saling memberikan masukan informasi, sehingga permasalahan yang terjadi di lingkungan dapat segera ditindaklanjuti,” saran Kompol Dies Ferra.

Warga juga diharapkan dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri dengan meningkatkan Siskamling ataupun kegiatan ronda, kapolsek juga menghimbau agar tamu yang bertamu lebih dari 1×24 jam di harap untuk melapor.

Kapolsek Bubutan juga berharap agar warga mengingatkan kepada pemilik kost kostan untuk mendata pendatang baru yang sedang kost hal ini bertujuan selain menanggulangi radikalisme serta peredaran narkoba yang akan masuk.***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2u4K3fI
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.