Ad Code

Responsive Advertisement

Pamenwas Polrestabes Surabaya Kunjungi Polsek Rungkut

http://ift.tt/2vsf5le

IMG-20170802-WA0173

Polrestabes Surabaya (03/08/2017) : Akp Agung sebagai Pamenwas Polrestabes melalui kegiatan patroli skala besar melakukan sidak dan singgah di Polsek Rungkut yg diterima Iptu HM Rejeki. Selama kunjungan, selain melakukan pengecekan kelengkapan personil maupun kebersihan di lingkungan sekitar kantor, juga melakukan pengecekan terhadap tahanan berikut ruangannya.

Akp Agung juga memberikan arahan dan petunjuk kepada anggota agar selalu kontrol tahanan secara rutin, jangan lengah, tingkatkan juga patroli terutama pada jam-jam rawan, dan yang terpenting agar selalu waspada dan selalu hati-hati terutama terkait dalam pelaksanaan tugas, laporkan setiap aktivitas kegiatan anggota di lapangan berikut adanya kejadian ke Polrestabes Surabaya agar setiap kegiatan dapat selalu terpantau dan termonitor.

Dengan melalui arahan untuk patroli pada jam-jam rawan yang disampaikan diharapkan dapat mengantisipasi kerawanan timbulnya aksi kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor. Hal tersebut dilakukan dengan harapan dapat terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vrDibu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu