Header Ads

Pimpin Apel Fungsi, Kapolsek Simokerto Anggap Anggota Seperti Keluarga Sendiri

http://ift.tt/2u4rJrq

IMG-20170802-WA0114

Polrestabes Surabaya (02/07/2017) : Dalam rangka menjaga kedisiplinan anggotanya kapolsek Simokerto terjun langsung dan cek satu persatu fungsi anggota dalam menjalankan tugas.

Pada hari ini, Rabu, 2 Agistus 2017 sekitar pukul 08.30 WIB di masing-masing ruangan fungsi Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya telah dilaksanakan apel fungsi.

Ka Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompil Masdawati Saragih SH. MH, mengungkapkan, bahwa dalam apel fungsi tersebut memang dipimpin langsung oleh para kanit masing-masing.

“Tetapi selaku pimpinan kami ingin kedekatan antara pimpanan dengan bawahannya, hingga seperti keluarga besar Polsek Simokerto tentunya,” ujar Masdawati.

Masda menuturkan, hal tersebut dimaksudkan agar pimpinan bisa bertanya secara langsung kepada anggota. Apabila ada usul atau saran demi kebaikan atau kemajuan Polsek Simokerto yang dibanggakan ini.

“Kalau pada saat apel pagi di lapangan kemungkinan kedekatan kita kurang, tetapi saat apel fungsi tampak kedekatan antara pimpinan dan bawahan terasa lebih erat hingga seperti keluarga, sesekali bercanda untuk menimbulkan keakraban dan kehangatan,” tandasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2u4oa4j
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.