Header Ads

PKL Tanjungsari Luruk Siola Lantai 2, Polsek Genteng Sebar Anggota Amankan Unjukrasa

http://ift.tt/2faurVo

IMG-20170803-WA0024Polrestabes Surabaya, 03/08/17 : Polsek Genteng Polrestabes Surabaya dipimpin Iptu Djoko melakukan pengamanan Unjukrasa, Kamis (3/08/17) pukul 11.30 Wib di Gedung Siola Lantai 2 ruang pertemuan Dispenduk. Massa aksi ditemui langsung oleh Ibu Arini.

Adapun massa aksi yang melaksanakan aksi unjukrasa yakni dari para Pedagang PKL Tanjungsari Surabaya. Mereka menyampaikan pendapat dihadapan Pemerintah Kota Surabaya.

Massa aksi juga rencananya akan datang ke Kantor DPRD Kota Surabaya menemui Komisi B selesai unjukrasa pukul 12.00 wib. Selanjutnya mereka berbondong-bondong menuju Kantor DPRD Kota Surabaya.

Kapolsek Genteng Polrestabes Surabaya, Kompol Yhogi Hadi Setiawan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk mengamankan aksi unjukrasa dari para PKL Tanjungsari pihaknya menempatkan sejumlah personil di lokasi aksi unras maupun jalur yang akan dilalui oleh massa aksi.

“Harapan kami, massa aksi dapat menyampaikan pendapat di muka umum dengan aman dan tertib sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” pungkas Kompol Yhogi.***day

Foto : Anggota Polsek Genteng amankan aksi unjukrasa di Kantor Dispenduk Kota Surabaya, Siola Lantai 2 Jl. Tunjungan Surabaya.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2fbOwdU
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.