Header Ads

Polsek Tenggilis Mejoyo Adakan Dzikir dan Istighosah Mohon Keselamatan Bagi Bangsa dan Negara

http://ift.tt/2vs6XRN

IMG-20170803-WA0011

Polrestabes Surabaya (03/08/2017) : Seperti biasanya setiap Hari Kamis pagi bertempat di Aula Mapolsek Tenggilis Mejoyo,selalu diadakan kegiatan Santapan Rohani atau Binrohtal (Bimbingan Rohani Mental) dengan harapan dan tujuan agar kita selaku Anggota Polri yang beriman dan Bertaqwa.

Khususnya Anggota Polsek Tenggilis  selalu menjadi Hamba yang Pandai bersyukur atas semua nikmat yang selalu dilimpakan Allah SWT pada Kita  terlebih Nikmat umur dan Sehat,serta menjadi hamba yang penuh Ichlas dalam menjakankan tugas untuk berbakti kepada Negara dan Bangsa.

Kata Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo,apa yang kita dilakukan ini merupakan  bentuk sarana perubahan atau Reformasi Mental Anggota,agar kedepannya Anggota Semakin baik, dan Polri semakin di Cintai Masyarakat.

Dan giat ini diikuti oleh seluruh Anggota Fungsi jajaran Polsek Tenggilis,dan Kali ini diadakan DZIKIR DAN ISTIGHOZAH yang dipimpin Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Ipda Kardiyanto untuk memohon kepada Allah Swt agar Bangsa dan Negara ini dijauhkan dari segala petaka dan Musibah serta terhindar dari Faham Radikalisme yang sengaja dihimbuskan untuk memecah belah NKRI yang tercinta ini.

Dan selanjutnya giat ini ditutup dengan permohonan Do’a agar kita semua selalu mendapat Hidayah Allah SWT dan Syafaat dari Junjungan Nabi Besar Muhammad Saw, Pungkas H.Kardiyanto.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2vscNTi
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.