Ad Code

Responsive Advertisement

Wakapolsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Patroli Di GSI

http://ift.tt/2vjpBLF

IMG-20170731-WA0132Polrestabes Surabaya, 08/08/2017 : untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah Karangpilang khususnya di Perumahan Gunungsari Indah (GSI), Wakapolsek Karangpilangn AKP H.Kusmin didampingi Bhabinkamtibmas, patroli 822 dan piket Provos sambang dan memberika imbauan Kamtibmas kepada petugas Satpam dan warga Kel. Kedurus.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Wakapolsek menyampaikan pesan kamtibmas HARKAMTIBMAS agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas. Waspada terhadap pelaku curanmor, curas, dan kejahatan lainnya serta lakukan patroli pada jam-jam rawan dengan patroli body sistem.

Kepada petugas keamanan agar lebih giat melaksanakan program tamu 1 X 24 Jam, tamu dan penghuni yang baru wajib lapor ke ketua RT atau RW setempat diaktifkan kembali. Hal ini penting selain untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Wakapolsek juga mengimbau apabila ada permasalahan di perumahan atau gangguan Kamtibmas satpam bisa melaporkan ke petugas Polsek Karangpilang atau Bhabinkamtibmas. “agar dapat segera mendapatkan penanganan yang cepat dan tidak menimbulkan masalah yang lainnya.

Masyarakat merasa aman nyaman dan terlindungi dalam melakukan aktifitas. Keamanan dan kenyamanan setiap warga Negara RI, adalah tanggung jawab Aparat Kepolisian Negara Republik Indonesia. “Jalin tali silaturohim, jaga komunikasi dalam pergaulan saat kerja maupun saat berada lingkungan,” katanya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tVEC2w
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu