Ad Code

Responsive Advertisement

Dua ABG Spesialis Perampas HP Diringkus Polsek Gayungan

http://ift.tt/2ijDNMl

TSK HPBukannya belajar di rumah dua ABG asal wonokromo ini justru harus berurusan dengan aparat kepolisian. Sebut saja RS (16) dan AP (13). Dua ABG ini diamankan anggota Opsnal Reskrim polsek Gayungan Surabaya, setelah merampas 6 unit handphone milik korban yang juga seusia mereka.

Saat kejadian, salah satu korban M. Saifur bersama enam teman lainnya sedang dalam perjalanan pulang setelah bermain di Taman Bungkul Surabaya. Para korban pulang dengan menumpang mobil Pick up jurusan ke arah selatan jl. A Yani. Sesampainya di jembatan layang wonokromo mobil Pick up yang di tumpangi korban dan temannya, muncullah Pelaku juga ikut naik (Nunut) ke mobil Pick up tersebut. Setelah mereka di atas mobil pick up Tsk RS dan AP pura pura pinjam HP untuk menelpon temannya .

“Awalnya Cuma pinjam hp, tapi salah satu pelaku justru meminta hp kami semua dan mengancam akan memukul menggunakan sabuk apabila kami tidak menyerahkan, “ ujar M. Syaifur.

Karena merasa ketakutan dan rata rata korban juga masih anak anak / remaja belia mereka menyerahkan hp mereka,  Setelah merampas hp korban kedua pelaku kemudian turun di Jl. Dukuh Menanggal belakang CITO Mall  bundaran waru.  Tak terima HP mereka di rampas, Kemudia korban meneriaki ” Maling ” kepada Pelaku.

“Kebetulan ada anggota opsnal kami yang ditempatkan di kring serse tak jauh dair TKP, sehingga kedua perampas hp itu bisa diamankan, sebelum dihajar oleh warga”, tutur, Kompol Esti Setija Oetami, Kapolsek Gayungan Surabaya.

Dua ABG beserta barang buktinya 6 (enam) buah HP dari berbagai Merk di amankan di Mapolsek gayungan untuk penyidikan lebih lanjut.

“Dikarenakan pelaku perampasan hp ini masih di bawah umur, maka penanganan penyidikannya akan bekerja sama dengan pihak BAPAS yang berwenang untuk menangani kasus pidana yang melibatkan pelaku anak di bawah umur, sesuai dengan aturan yang berlaku”, tutup Esti. ***ars

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ijDRf3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu