Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gubeng Patroli Dialogis dengan Pengunjung Taman Lansia

http://ift.tt/2hwff4g

IMG-20161217-WA0068Surabayaraya 18/12/16: kapolsek gubeng kompol Agus Bahari PA,Sik,SH,Msi , bersama kanit binmas Akp Khususiyah melaksanakan cipta kondisi kamtibmas yang kondusif menjelang natal dan tahun baru. Hari sabtu tanggal 17/12/2016 jam 21.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek mengunjungi taman lansia jl raya gubeng Surabaya. Di dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek melaksanakan dialogis dengan pengunjung taman lansia, menghimbau untuk waspadai adanya kejahatan.

“Bagi ibu-ibu  jangan memakai perhiasan mencolok, saat membawa kendaraan harus membawa surat SIM dan STNK, saat memarkir   kendaraan pada tempatnya serta jangan pulang terlalu malam” tutur beliau kepada salah satu pengunjung.

Kompol Agus juga menghimbau, bila memakai tas masukkan di dalam jaket dan Bila ada yang mencurigakan segera hubungi polsek gubeng atau polisi terdekat.

“Penyampaian pesan tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, agar senantiasa berhati-hati serta selalu mentaati peraturan yang berlaku,” pungkas Kompol Agus. ***chm



from Tribratanews Surabaya http://ift.tt/2hwhAfB
via IFTTT

Post a Comment

1 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)

Close Menu