Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Mulyorejo Mediasi Aksi Unjukrasa Buruh Konsultan Pajak

http://ift.tt/2iHVEPy

fdf83a56-e2e7-494e-ad7e-545b5f44293fSurabayaraya 04/01/17 : Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas, Polsek Mulyorejo terjunkan anggota untuk melaksanakan pengamanan Aksi Unjukrasa di Kawasan Manyar Tirtomoyo II/12 Mulyorejo Surabaya.

Aksi unjukrasa yang dilakukan sejumlah warga asal Ds.Karang Bong Kecamatan Gedangan Sidoarjo menuntut Kepada Pemilik Rumah terkait masalah tanah dan pekarangan yang bermasalah di kawasan Gedangan Sidoarjo.

Kapolsek Mulyorejo, Kompol Drs. Bagus Dwi Rusiawan dibantu 20 Personil dari Polsek Rayon Polrestabes Surabaya memberikan pengamanan akan aksi unjukrasa tersebut.

47c3269d-dce6-4d0e-bf91-3ad1b7cf787d“Keberadaan kami disini bukan untuk memihak salah satu pihak yang bersengketa. Namun kami akan menfasilitasi kedua belah pihak untuk melakukan mediasi guna mencari solusi terbaik yang dapat diambil,” ujar Kompol Bagus.

Dari hasil mediasi diperoleh kesepatakan, yang pada intinya kedua belah pihak akan melaporkan kepada pihak Kepolisian setempat terkait Permasalah Tanah dan Pekarangan yang dimaksud.

Kegiatan unjukrasa berakhir damai, dan para demonstran akhirnya membubarkan diri pada pukul 12.30 Wib dengan tertib ke kediaman masing-masing. Selanjutnya, Kapolsek Mulyorejo memimpin apel konsolidasi dan menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik selama kegiatan pengamanan aksi unjukrasa hari ini.
***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2iHONFS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu