Ad Code

Responsive Advertisement

Sentuh Masyarakat, Polsek Dukuh Pakis Optimalkan Patroli Bersepeda

http://ift.tt/2j4oRAH

03ccedcc-f0b9-4c6b-a732-25dc89275eaaSurabayaraya 04/01/17 : Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungan, Polsek Dukuh Pakir kerahkan anggota Lalu Lintas dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Patroli Sambang menggunakan sepeda angin, Rabu (04/01/17).

Kegiatan Patroli bersepeda dipimpin oleh Pikat Pawas Polsek Dukuh Pakis, AKP Heri Iswanto. Tidak hanya anggota Polsek Dukuh Pakis yang turun menyapa warga, namun Anggota Babinsa Keluruhan Dukuh Kupang turut bergabung melaksanakan Patroli bersepeda.

31ac28c9-7def-423a-83ac-284dc33bcc88Kegiatan Patroli Dialogis dilaksanakan Polsek Dukuh Pakis dengan sasaran Perumahan dan Kawasan Pemukiman Warga. Dalam kesempatan yang sama, anggota Patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada siapa saja warga yang ditemui saat pelaksanaan Patroli.

“Kami sengaja memilih patroli bersepeda karena selain ramah lingkungan, penggunaan sepeda juga efektif menyentuh warga yang berada di gang-gang sempit dan tidak bisa tersentuh oleh kendaraan bermotor,” ujar AKP Heri Iswanto.

Tidak hanya hari ini, Polsek Dukuh Pakis akan terus menggelorakan kegiatan Patroli Bersepeda untuk menyentuh masyarakat, hal ini bermanfaat untuk menyerap aspirasi dan informasi dari warga sekitar.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2j4sTJ8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu