Ad Code

Responsive Advertisement

Lupa Matikan Lilin, Lantai Dua Rumah di Kawasan Jl. Kalidami Hangus Terbakar

http://ift.tt/2k7tls9

18c69c6a-6a54-4f6f-ba3d-d8f63fdcd0b3Surabayaraya 30/01/17 : Sebuah rumah di Jalan kalidami Gg.4 No. 7 Rt.06 Rw.09 Kelurahan Mojo Kecamatan Gubeng pada Minggu Sore Terbakar. Diduga api berasal dari lilin yang ditinggal di rumah belakang yaitu rumah milik ibu suyatmi dengan luas 3×3 kemudian menjalar ke lantai 2 rumah pak wagiran dengan luas 3×5 meter.

Menurut kesaksian dari warga, pasangan pengamen itu memang hidup di ruangan paling belakang rumah milik Subakti. Ruangan itu tidak teraliri listrik, sehingga sehari-harinya keduanya hidup diterangi lilin.

Kapolsek Gubeng, Kompol Agus Bahari mengatakan, sebelum kejadian itu, kata warga kepada petugas Dinas Pemadam Kebakaran, si istri sudah berangkat mengamen terlebih dulu. Kemudian setelah adzan Maghrib, sang suami yang biasa dipanggil “Salome” keluar rumah.

“Kebakaran mengakibatkan lantai dua rumah berukuran 3×10 meter itu hangus. Atap rumah itu roboh. Api juga merembet membakar sebagian ruang belakang di lantai satu,” ujar Kompol Agus Bahari.

Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya mengirimkan tujuh (sebelumnya diberitakan 10) unit kendaraan untuk memadamkan api di rumah tersebut. Sekitar pukul 19.25 WIB, titik api utama sudah berhasil dipadamkan.

“Sekitar 20.02 WIB, seluruh tim sudah saya tarik setelah melakukan pembasahan,” kata Kapolsek Gubeng. Sementara, Tim Inafis Polrestabes Surabaya masih berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2k7cYf5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu