Ad Code

Responsive Advertisement

Penertiban PKL di Sepanjang Jalan Arjuna Surabaya Berlangsung Kondusif

http://ift.tt/2jPsq0F
Anggota Polsek Sawahan saat Melaksanakan Pengamanan Penertiban PKL di jalan Arjuna Surabaya

Anggota Polsek Sawahan saat Melaksanakan Pengamanan Penertiban PKL di jalan Arjuna Surabaya

Surabayaraya 31/1/2017 : Penertiban PKL di sepanjang Jalan Arjuna Surabaya berlangsung dengan aman dan lancar. akan tetapi agar tetap menjaga PKL tidak kembali ke trotoar maupun badan jalan, Pemkot Surabaya menempatkan personil Satuan Pamong Praja setelah penertiban.

Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Sawahan, Bapak Bimo, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pedagang yang akhirnya mau mengerti dan tidak lagi menjual lapaknya di bahu jalan, sehingga dalam penertiban ini justru para PKL membaur bersama petugas yang ada di lapangan membantu membongkar lapaknya.

“Alhamdulillah, para pedagangpun kooperatif. Sebelumnya, mereka sempat menolak, namun setelah kita ajak bicara sebelum penertiban, mereka mau mengerti dan bekerja sama,” kata Bimo.

Dalam penertiban kali ini, tidak mendapati para PKL yang menolak dengan cara brutal. Hal itu karena sebelum di tertibkan para PKL sebagian sudah terlebih dahulu membereskan lapaknya.

Untuk Kanopy bangunan toko yang menjorok ke badan jalan pihaknya juga melakukan pembongkaran. Bhabinkamtibmas kelurahan Sawahan Aiptu Joko Santoso yang juga turut hadir mengatakan, ” Alhamdulillah pengamanan pembongkaran PKL ini berlangsung aman, pedagang juga terlihat kooperatif membantu membongkar dan membereskan lapaknya.” Jelas Joko.

Terlihat di lokasi, para petugas Satpol PP membongkar dan mengangkut pondasi lapak yang kebanyakan berbahan kayu yang barang dagangan didalamnya sudah tidak ada.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jylemq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu