Ad Code

Responsive Advertisement

Sosialisasi Dipa RKA KL TA 2017 Polrestabes Surabaya, Sepakat Tidak Korupsi

http://ift.tt/2hQgrfa

6B3B2430Surabayaraya 4/1/17: Penandatanganan Fakta integritas, Komitmen Moral, Kontrak Kinerja serta Perjanjian Kinerja Pejabat Utama Polrestabes Surabaya dan Kapolsek Jajaran yang disaksikan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya KombesPol M Iqbal. Hari rabu (04/01/2017) di Geraha Polisi Istimewa Polrestabes Surabaya.

Setelah Kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas, kemudian dilanjutkan sosialisasi dalam Perputaran Roda Anggaran Organisasi Kepolisian secara umum. Mengadakan Rapat Kerja secara Internal dalam Rangka Sosialisasi Implementasi dan Praktek Penarikan Anggaran untuk DIPA T.A 2017 Polrestabes Surabaya.

6B3B2480Pelaksanaan Sosialisai dilaksanakan di Graha Polisi Istimewa Polrestabes Surabaya, Hari Rabu Tanggal 04 Januari 2017 Pukul 9.00 Wib. Acara Sosialisasi Dipa RKA KL TA 2017 tersebut dibuka langsung Oleh Kapolrestabes Surabaya Kombespol M Iqbal didampingi Kabagren Dra Sru Judaningati dengan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira dan Bintara serta PNS yang memegang peranan pengaturan anggaran.

6B3B2504Dalam Kegiatan Sosialisasi tersebut, Kapolrestabes Surabaya memberikan penekanan dan arahan secara khusus, agar Meningkatkan Etos Kerja di Tahun Anggaran 2017 ini dan Penyerapan Anggaran dilaksanakan secara Maksimal serta Bertanggungjawab dan tidak dikorupsi, sehingga Tugas yang diLaksanakan untuk Tahun 2017 ini dapat lebih baik dari Tahun 2016 sebelumnya, ungkap Kapolrestabes Surabaya Kombespol M Iqbal. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2hQnlB9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu