Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Wiyung Penyuluhan Kenakalan Remaja

http://ift.tt/2kRAwV7

WhatsApp Image 2017-02-01 at 19.50.13Surabayaraya 1/2/17: Polsek Wiyung melalui Bhabinkamtibmas Keluraban Balas Klumprik melaksanakan penyuluhan kepada ibu ibu PKK kelurahan Balasklumprik. Pada hari ini Selasa tanggal 31 Januari 2017.

Selain Bhabinkamtibmas untuk kelurahan Balas Klumprik AIPTU DWI INDRAGUNAWAN, dalam acara tersebut juga hadir Lurah Balas Klumprik ibu Dra. SRI HERYANTI TRI SUWANDANI, MM bersama ketua PKK Kel. Balasklumprik.

Bertempat di kantor Kelurahan Balasklumprik, penyuluhan kepada ibu ibu PKK kelurahan Balasklumprik tersebut mengusung tema Penanggulamgan masalah kenakalan remaja.

Dalam acara tersebut, Aiptu Dwi Indragunawan menyampaikan pesan agar para orang tua lebih memperhatikan putra putrinya.

WhatsApp Image 2017-02-01 at 19.50.14“Orang tua agar selalu memantau dimana keberadaan anaknya dan siapa saja teman teman dalam pergaulannya,” ucap Dwi.

Peran orang tua juga sangat penting dalam mendidik putra putrinya. Baik dan buruknya anak merupakan tanggung jawab dari orang tuanya endiri.

“Dalam hal ini peran dan perhatian orang tua dapat mencegah putra putrinya terlibat dalam kenakalan remaja apalagi sampai terjerumus dalam bahaya penyalahgunaan Narkoba,” ungkapnya. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jvE3LS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu