Ad Code

Responsive Advertisement

Selamatkan Pelajar dari Bahaya Kecelakaan Lalulintas, Polsek Tenggilis Mejoyo Gelar Razia di Jalan

http://ift.tt/2jy2s3v

tilangtenggilisSurabayaraya 02/02/17 : Polsek Tenggilis Mejoyo punya cara jitu untuk menyelamatkan para generasi muda dari bahaya kecelakaan lalu lintas. Seperti yang dilaksanakan pada hari Rabu (01/01/17) kemarin di Kawasan Traffic Light Kendangsari Surabaya.

Ditengarai pengendara yang didominasi pelajar banyak yang melakukan pelanggaran tertib berlalu lintas, diantaranya tidak memiliki SIM (Surat ijin mengemudi), tidak membawa dokumen kendaraan (STNK) serta perlengkapan kendaraan (Protolan) dan tidak menggunakan Helm.

Tampak Panit lantas Ipda Suhar Mujijomono bersama-sama Anggotanya sewaktu melaksanakan Pos Awal melakukan Razia penertiban terhadap para Pelajar Siswa/siswi yang akan berangkat ke Sekolahnya (Save Our Student).

“Kami masih banyak menemui pelajar yang belum cukup iumur mengendarai kendaraan bermotor, Setelah kami periksa memang masih belum memiliki Surat Ijin Mengemudi. Ditambah lagi masih banyaknya pelajar yang tidak menggunakan Helm saat berkendara,” ujar Ipda Suhar.

Dan menurut penuturan Panit lantas, yang demikian ini terpaksa dilakukan Razia dan Penindakan,semata-mata demi keselamatan dari pelajar itu sendiri.

“Bagi yang melakukan pelanggaran kami adakan tindakan Tilang, untuk memberikan efek jera kepada yang bersangkutan terutama biar ada atensi dari Orang tuanya, agar yang belum memiliki SIM Tidak diperkenankan membawa Sepeda motornya,” pesan Panit Lantas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Polsek Tenggilis Mejoyo ke depan akan terus melakukan upaya penertiban baik melalui teguran maupun tindakan tegas berupa tilang kepada para pengendara yang melanggar aturan lalulintas, sehingga diharapkan timbul kesadaran dari masyarakat untuk disiplin di jalan.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2jxVyv0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu