Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Siwalankerto Sukses Kawal Menpora

http://ift.tt/2mlSOON
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo saat Pengamanan Menpora

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo saat Pengamanan Menpora

Polrestabes Surabaya 14/3/2017 : Bhabinkamtibmas Kelurahan Siwalankerto Aiptu Muslim Winarto, bersama anak buahnya melakukan pengamanan di Hari lahir Nahdatul Ulamah yang 91 dan Haul Almarhum KH. Abdul Chalim, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Amanatul Ummah. Almarhum KH. Abdul Chalim merupakan ayah dari pimpinan ponpes, KH Dr Asep Syaifuddin Chalim MA.

Dalam acara tersebut, dihadiri menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi, KH Zainur Rozikin dari Malang, dan kurang lebih 1000 santri / santriwati serta orang tuanya dengan penanggung jawab sdr Nur Huda dan Mugni.

Kehadiran menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi tersebut telah dikawal ketat oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Siwalankerto mulai turun dari mobil dan kembalinya ke Jakarta.

Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Siwalankerto Aiptu Muslim Winarto mengatakan, mengawal ketat kehadiran Menteri, adalah tugas tanggung jawab  yang yang diemban oleh seorang anggota Bhabin setiap saat dikelurahannya ada kunjungan pejabat daerah atau pusat.

Karena tugas Bhabin juga mengamankan wilayah kelurahan, termasuk juga kedatangan tamu pejabat, dan Bhabin juga kenal warga binaannya,. Sehingga Bhabinkamtibmas juga dibantu oleh aparat kelurahan, seperti Linmas dan Ketua RT, dan RW setempat.”Jalannya pengawalan yang dilakukan oleh sBhabinkamtibmas berjalan aman, lancar dan terkendali sampai selesai acara tersebut,” pungkas Aiptu Muslim.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mlIZ3v
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu