Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Gubeng Kawal Pemberian Pesangon PHK Karyawan di Jl. Moko Kidul Surabaya

http://ift.tt/2mDUHHl
Anggota Polsek Gubeng saat Melaksanakan Pengamanan Pemberian Pesangon

Anggota Polsek Gubeng saat Melaksanakan Pengamanan Pemberian Pesangon Jl. Mojo Kidul Blok B Surabaya

Polrestabes Surabaya 14/3/2017 : 7 (tujuh)  anggota Polsek Gubeng dipimpin Kanit lantas Polsek Gubeng  Iptu Rina Santi Dewi, SH selaku pawas melaksanakan  penyelesaian pembayaran pesangon karyawan di perusahaan pengolahan sarang burung walet Jl. Mojo Kidul Blok B Surabaya.

Penyelesaian  pembayaran pesangon terhadap karyawan yang diberhentikan karena bahan baku, permintaan dan harga  sarang walet jumlahnya menurun sehingga dilaksanakan pemberhentian/ pengurangan  terhadap karyawan yang semula  64  orang  tersisa 10 orang.

Pembayaran besarnya pesangon  disepakati  setelah  beberapa kali negosiasi, pada awalnya  semua karyawan dirumahkan dan diberikan pesangon Rp 4 juta/ orang, kemudian 10 karyawan dipanggil kembali untuk bekerja sehingga  54 karyawan menuntut  perusahaan agar dapat bekerja kembali.

Karena perusahaan tidak sanggup maka karyawan menuntut diberikan pesangon. Akhirnya perusahaan sanggup memberikan pesangon sesuai kemampuan dan jumlahnya bervariasi sesuai lamanya  bekerja
Jumlah  karyawan yang mendapat pesangon 54 orang dan yang sudah menerima 50 orang, kurang 4 orang karena tidak hadir dan akan diberikan besok pagi setelah datang.

Pengamanan kegiatan dari Polsek Gubeng yang diawasi langsung Kapolsek Gubeng Kompol Agus Bahari P A, Sik, SH Msi, berlangsung aman dan tertib.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mGCWc1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu