Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo Rutin Sambang Warga Binaannya dan Beri Penyuluhan

http://ift.tt/2nQUxeG

IMG-20170408-WA0047Polrestabes Surabaya 9/4/17: Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya yang ditempatkan di wilayah hukum Polsek Wonokromo terus melakukan sejumlah inovasi. Disamping melakukan tugas pokoknya melakukan kunjungan rutin / sambang ke warga binaannya. Para Bhabin juga terus memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Darmo Polsek Wonokromo Aiptu M. Sajid melaksanakan Sambang ke Matchbox Too Coffee n’ Friends, Sabtu, 08/04/2017 pukul 16.30 WIB di Jl. Opak No. 45 Surabaya.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, Kompol Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si yang selalu menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

“Dengan rutin melakukan sambang warga, sambung Kapolsek Wonokromo, selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera dapat mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat bergerak cepat manakala ada hal-hal yang tidak diinginkan,” tegas Kapolsek Kompol Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Darmo (Aiptu M. Sajid) dalam kunjunganya di Matchbox Too Coffee n’ Friends, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya : tidak melakukan pencurian didalam kantor sendiri, pengrusakan barang kantor, menjaga kerukunan antar rekan kerja, dilarang berteriak agar tidak mengganggu warga sekitar, dilarang minum minuman keras serta diharapkan seluruh karyawan ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2om7D7N
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu