Ad Code

Responsive Advertisement

Jelang Libur Panjang, Unit Sabhara Polsek Wonokromo Patroli Bank Mandiri dan Berikan Penyuluhan Satpam

http://ift.tt/2pbAxIn
Anggota Polsek Wonokromo sampaikan Himbauan Kamtibmas

Anggota Polsek Wonokromo sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polrestabes Surabaya 21/04/2017 : Giat Patroli yang secara rutin dilaksanakan unit Sabhara Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wonokromo, kali ini Unit Sabhara Polsek Wonokromo kembali melaksanakan patroli di sebuah Bank yaitu Bank Mandiri yang ada di Jl. Indragiri No. 30-32 Surabaya.

Dalam patroli di Kantor Bank Mandiri, Anggota Patroli Sabhara Bripka Suparno berdialog dengan Satpam Bank Mandiri yaitu Bapak Nur Hidayat, dalam kegiatan tersebut anggota patroli Sabhara memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar selalu waspada terhadap para nasabah yang sedang atau akan melakukan transaksi, mengingat akan memasuki libur panjang.

“Anggota Patroli Sabhara Bripka Suparno juga menghimbau kepada Satpam, apabila melihat orang yang mencurigakan agar koordinasi dan segera menghubungi Polsek Wonokromo,”ungkapnya.

“Satpam diharapkan berperan aktif dalam membantu tugas polri dalam memelihara kamtibmas,”imbuhnya.

Kapolsek Wonokromo (Kompol Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si) memerintahkan anggotanya khususnya anggota Sabhara untuk secara rutin melaksanakan pengamanan dan pemantauan di perbankan yang ada diwilayah Polsek Wonokromo, apalagi jelang libur panjang,”tegas Kapolsek Wonokromo.

“Bripka Suparno juga memberikan himbauan terhadap Petugas Satpam Bank Mandiri supaya lebih waspada saat Nasabah yang bertransaksi ramai, awasi orang yang gelagatnya mencurigakan, dan tanya dengan cara yang sopan santun,”ucapnya.

“Dengan digelarnya patroli ini, diharapkan dapat terjalin sinergitas antara Polri dan Pamswakarsa dalam menekan terjadinya gangguan Kamtibmas,”pungkas Bripka Suparno.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pbzE2i
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu