Ad Code

Responsive Advertisement

Satbinmas Polrestabes Surabaya Patroli Sambang Lokasi Wisata Kebun Binatang Surabaya

http://ift.tt/2pbkJFq

Binmas-20170424-WA0006Polrestabes Surabaya 24/4/17: Libur panjang seperti sekarang ini banyak warga kota Surabaya yang memanfaatkan untuk berlibur ke luar kota, namun ada juga yang hanya memanfaatkan liburan kali ini menghabiskan waktu hanya di dalam kota.

Kebun Binatang Surabaya (KBS) tetap menjadi destinasi wisata favorit bagi warga kota Surabaya yang tidak ingin bepergian ke luar kota.

Satbinmas Polrestabes Surabaya sebagai salah satu fungsi kepolisian yang bertugas di bidang preemtif pun tidak tinggal diam. Dalam hal ini menjumpai lokasi wisata kebun Binatang Surabaya yang lagi ramai pengunjung dikala liburan kali ini.

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Minarti mengungkapkan, satu regu pun turun ikut membantu masyarakat memberikan rasa aman bagi warga yang berwisata di kebun Binatang Surabaya di liburan kali ini.

Anggota Binmas Polrestabes Surabaya yang diterjunkan ke titik-titik keramaian, diperintahkan agar menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Hati hati ibu ibu tas nya ditaruh depan aja, hati hati bpk ibu anaknya digandeng jangan sampai terlepas dari gandengan”ujar Briptu Habibillah salah satu anggota satbinmas Polrestabes Surabaya berteriak di pintu masuk kebun Binatang Surabaya mengingatkan para pengunjung.

Bekerjasama dengan unsur internal dan juga satlinmas Pemkot Surabaya para anggota satbinmas pun dengan sabar membantu para pengunjung yang akan memasuki lokasi wisata tersebut.

“Jangan lupa bpk ibu tiket masuknya dipersiapkan, hati hati jangan berdesakan,sabar,”ujar Briptu Habibillah mengingatkan para pengunjung (24/4/17).

Brigadir polisi yang dikenal murah senyum ini pun dengan sabar dan telaten membantu para pengunjung yang akan memasuki lokasi wisata tersebut. “Sudah menjadi kewajiban bagi kami anggota kepolisian memberikan rasa aman kepada masyarakat apalagi dihari libur seperti ini, kami harus memastikan kalau masyarakat benar benar merasa aman nyaman dalam berwisata ditempat ini,” pungkas Kasat Binmas Polrestabes Surabaya. (skm/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pbzMyF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu