Ad Code

Responsive Advertisement

PATROLI GABUNGAN DAN PENERTIBAN DENGAN ANGGOTA DINAS PERHUBUNGAN KOTA SURABAYA

http://ift.tt/2pfgpT7

IMG_20170414_094058Polrestabes Surabaya 14/4/17: Anggota TimSpeed Sat Lantas Polrestabes Surabaya, disamping tugasnya patroli dikawasan KTL (kawasan tertib LaluLintas) atau di jalur protokol wilayah kota besar surabaya, juga melaksanakan giat patroli gabungan dengan Dinas Perhubungan guna menertibkan kendaraan umum atau MPU yang parkir atau ngetem dirambu-rambu larangan, menertibkan dan menindak parkir liar, sepeda motor yang parkir diatas trotoar dan lain-lain.

KBO Sat Lantas Polrestabes Surabaya, AKP WARIH Mengatakan kegiatan patroli gabungan dengan Dinas Perhubungan rutin dilakukan setiap hari oleh satu unit anggota TimSpeed, dengan menggunakan kendaraan Dinas Perhubungan. Kegiatan itu dilaksanakan mulai pukul 06.00 sampai 14.00 wib dengan tujuan menertibkan serta menindak kendaraan-kendaraan MPU, Mobil muatan atau sepeda motor yang melanggar rambu-rambu larangan parkir, kendaraan muatan yang tidak sesuai dengan ketentuan serta MPU yang sering ngetem sembarangan sehinggga menjadi penyebab kemacetan.

Anggota TimSpeed tidak segan-segan menindak dengan tilang pada MPU atau kendaraan lainnya yang melanggar rambu-rambu larangan. AIPTU HARDIANSYAH menyampaikan kepada semua Anggota TimSpeed agar setiap selesai melaksanakan patroli gabungan melaporkan hasilnya. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nL2Uxn
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu