Ad Code

Responsive Advertisement

UNBK Hari Terakhir Kapolsek Wonocolo Kunjungi 2 SMA Swasta

http://ift.tt/2nL61oU

20170414_091331Polrestabes Surabaya 14/4/17: Dihari ke 4 atau hari terakhir Ujian Negara Berbasis Komputer (UNBK) yang jatuh pada hari Kamis tanggal 13 April 2017 sekitar jam 08.30 Wib. Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan kunjungan dan atau pemantauan langsung ke 2 sekolah Menengah Atas, SMA Amanatul Ummah di Jalan Siwalankerto Utara 56 Surabaya dan SMA Suryo Nugroho Jalan Bendul Merisi Surabaya.

Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, Kompol Drs Rusman MH ketika melaksanakan pemantauan di sekolah menengah atas Amanatul Ummah tersebut, diterima oleh pimpinan lembaga pendidikan Unggulan Amanatul Ummah Prof DR KH Asep Syaifuddin Chalim MA.

Dalam pemantauan yang dilakukan Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya tersebut Pimpinan Lembaga Pendidikan Unggulan Amanatul Ummah tersebut menyampaikan tata cara memberikan pendidikan dan tambahan ilmu untuk menghadapi ujian Nasional Berbasis Komputer di tempatnya tersebut.

Prof DR KH Asep Syaifuddin Chalim MA mengatakan murid murid dilembaga pendidikan unggulan amanatul Ummah yang ikut ujian Nasional Berbasis Komputer untuk dari SMAnya sebanyak 200 anak dan meninggal dunia 1 anak, sehingga total yang ikut 199 anak, sedangkan dari Madrasah Aliyah sebanyak 625 anak dan yang mengikuti ujian Nasional Berbasis Komputer ini 621 anak dan yang 4 anak mengundurkan diri dikarenakan keempat anak ini sebelum diadakan ujian Nasional Berbasis Komputer telah melakukan perbuatan pengeroyokan kepada temannya, keempat anak tersebut disarankan untuk minta ijin kepada orang tua korban untuk mengikuti ujian oleh orang tua korban tidak menerima dan tidak bersedia permintaan maaf dari keluarga keempat pelaku tersebut sehingga keempat anak didik dari MA tersebut dinyatakan mengundurkan diri.

Pimpinan Lembaga Pendidikan Unggulan Amanatul Ummah merasa bangga atas pantauannya secara langsung oleh Kapolsek Wonocolo ini dan juga kata Prof DR KH Asep Syaifuddin Chalim MA mengatakan sangat terima kasih atas diberinya petugas untuk memantau kegiatan ujian Nasional Berbasis Komputer untuk melaksanakan pengawasan setiap hari tersebut.

Setelah mengunjungi SMA tersebut, selanjutnya Kapolsek mengunjungi dan melaksanakan pemantauan langsung ke sekolah menengah atas Suryo Nugroho Jalan Bendul Merisi Surabaya. Di SMA tersebut tersebut diterima oleh Kepala Sekolah.

Seperti sebelumnya, Kepala sekolah Menengah atas Suryo Nugroho Siti Cholifah S.Ag. M.Pd.I menyampaikan laporannya kepada Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Kompol Drs Rusman MH bahwa, disekolahannya tersebut yang diusulkan mengikuti ujian Negara Berbasis Komputer berjumlah 24 anak murid, sedangkan yang mengikuti ujian Negara Berbasis Komputer ini tinggal 23 anak murid dikarenakan yang seorang anak murid telah mengundurkan diri atas Reihan Khoilidine sebelum ujian ini dilaksanakan.

Kepala Sekolah Menengah Atas Suryo Nugroho Siti Cholifah S.Ag. M.Pd.I menyampaikan juga pemantauan yang dilakukan oleh anggota Polsek Wonocolo tersebut sangat membantu kami ( Kepala Sekolah Menengah Suryo Nugroho Siti Cholifah S.Ag. M.Pd.I ) dalam mengawasi bilamana terjadi kecurangan atau hal hal lainnya dan Siti Cholifah S.Ag. M.Pd.I mengatakan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Wonocolo telah hadir langsung untuk pantau serta telah memberikan seorang petugas Pemantau tersebut.

Selanjutnya Kapolsek Wonocolo Kompol Drs Rusman MH mengatakan juga merasa terima kasih atas kesediannya telah menerima petugas, seorang anggota Bhabin untuk mengawasi atau melakukan pemantauan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ini, dan kata Kapolsek Wonocolo Kompol Drs Rusman MH juga menyampaikan tugas pengamanan dan pemantauan ujian ini adalah sudah menjadi tugas Polisi. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pf2Ra2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu