Ad Code

Responsive Advertisement

POLSEK LAKARSANTRI AMANKAN KEGIATAN LOMBA LARI UNIVERSITAS CIPUTRA CITRALAND

http://ift.tt/2oeEElU

2017-04-09 at 15.20.15Polrestabes Surabaya 9/4/17: Polsek Lakarsantri melaksanakan Pamwal (pengamanan dan pengawalan) dalam lomba lari thematic 5 chase race, pada Sabtu (8/4), sore pada pukul 16.00 wib di Universitas Ciputra Citraland Surabaya.

Kegiatan yang diikuti 300 peserta dari mahasiswa UC Citraland Surabaya tersebut, mengambil beberapa rute, diantaranya dr depan UC sampai dengan jl Raya Made Surabaya.

Kegiatan tersebut berakhir sekitar jam 18.00 wib. Seluruh peserta yg mengikuti kegiatan tersebut berakhir tanpa ada masalah apapun semuanya berjalan lancar.

Sementara KaPolsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya, Kompol Slamet mengatakan, “kami menurunkan 20 personil untuk melaksakan pengamanan kegiatan tersebut.”

Pengamanan dilaksanakan di setiap rute yang dilalui peserta, sehingga peserta merasa aman dan nyaman dalam mengikuti lamba lari.

Disamping itu juga, Anggota Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya juga melakukan pengaturan lalin. Sehingga lalulintas di sepanjang jalan yang dilewati dapat berjalan dengan lancar.

“Dalam pelaksanaan lomba lari tersebut dari awal hingga akhir, berjalan lancar dan aman,” Pungkas Slamet. ***LLD



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oeLYxJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu