Header Ads

Kapolsek Gayungan sebagai Irup di Sekolah SMP Laboratorium UNESA

http://ift.tt/2qQuw2j
Kapolosek Gayungan memimpin upacara di sekolah smp laboratorium unesa

Kapolosek Gayungan memimpin upacara di sekolah smp laboratorium unesa

Polrestabes Surabaya 23/5/17: Hari senin 22/5/2017 sekitar pukul 06.30 sampai 08.00 Wib, Kapolsek Gayungan kompol Esti setija,sh menjadi Irup pembina Upacara bendera di SMP Laboratorium Unesa Ketintang.

Pelaksanaan upacara ini diikuti oleh seluruh murid murid serta guru dan kepalah sekolah. Dalam kesempatan sebagai irup kompol Esti menyampaikan amanat upacara serta penekanan agar Pelajar Meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT.

“Tingkatkan Disiplin Diri dan Tingkatkan semangat belajar untuk meraih Prestasi. Waspadai serta Hindari menjadi Korban dan pelaku Narkoba. Hindari perbuatan yang berdampak tindak pidana Tawuran atau perkelahian Pelajar. Dan yang tidak kalah pentingnya yaitu Jalin Kelompakan, persatuan dan kebersamaan antar pelajar,” ucap Kompol Esti.

Dalam kesempatan tersebut kompol Esti memberikan tas sekolah dan bola voly sebagai sarana kontak dari bhabinkamtibmas kepada murid smp Lab unesa yang di terima oleh kepala sekolah.

“Di harapkan dengan pemberian tersebut murid murid dapat mempergunakan sebagaimana mestinta yang bersifat posifit,” pungkas Kompol Esti, Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya. ***chm

Kapolsek Gayungan beri sarana kontak yang diterima oleh kepala sekolah

Kapolsek Gayungan beri sarana kontak yang diterima oleh kepala sekolah



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qQ9cKo
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.