Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya dengan Bhabin Laksanakan Sholat Jumat Berjamaah Bersama Warga Binaannya

http://ift.tt/2qaBFIN

unnamedPolrestabes Surabaya, 22/05/17 : Kapolsek Tegalsari Porestabes Surabaya, Kompol Noerijanto Sh dan Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsari Briptu Andre rajin melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama warga binaannya, Jumat 19/05/2017.

Selain rutin melaksanakan kegiatan sambang, Briptu Andre juga rajin melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama warga binaannya di Masjid Yaqul Yakin Jl. Dinoyo Tengah 48 Kelurahan Keputran Surabaya

Disamping melakukan sambang dengan warga binaannya, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan pembinaan serta penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaanya.

“Dengan seringnya anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan seperti ini, maka akan terjalin hubungan yang lebih dekat dengan warganya dan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya,” tuturnya.

Usai melaksanakan Sholat jumatan Berjamaah, Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya, Kompol Noerijanto Sh juga menyempatkan waktu untuk menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya agar warga berperan aktif bersama Polri dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, terorisme atau paham radikal, kejahataan curat, curas, curanmor, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya serta lebih meningkatkan keimanan kita dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Selain pelaksanaan Sholat Jumat, Bhabinkamtibmas juga melakukan pemantauan keamanan lingkungan di sekitar wilayah binaannya di Kelurahan Keputran, hal ini merupakan rutinitas yang selalu dilakukan oleh para anggota Bhabinkamtibmas dengan harapan bahwa dengan kegiatan tersebut dapat menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya.***FJB



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qaEYzQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu