Header Ads

Pantau Perbankan, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Tugaskan Dua Anggota

http://ift.tt/2r4rmdv

IMG-20170526-WA0050

Polrestabes Surabaya (26/05/2017) : Hari Jumat terakhir Bank buka, jumlah pengunjung di perbankan biasanya meningkat. Hal tersebut  menjadi perhatian khusus  Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Akp Sudarto.

Untuk mengenatisipasi hal yang tidak diinginkan, Sudarto memerintahkan anggota  antisipasi  kejahatan dengan sasaran nasabah. Sudarto menugaskan unit patroli  902 Brigadir Edy P dan Brigadir Tautan dan Unit Patroli 823 Aiptu Soeyono dan Aiptu Robinson, untuk memantau perbankan yang jumlahnya  cukup banyak.

Dalam pemantauan itu, anggota melaksanakan dialogis, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Security perbankan, agar meningkatkan kewaspadaan, jangan sampai lengah. Bila melihat orang yang gelagatnya mencurigakan segera tanyakan kepentingan.

“Kami juga perintahkan anggota,  agar mengingatkan para Security bank untuk selalu berkomunikasi dengan Polsek Gubeng agar memudahkan sewaktu-waktu bila dibutuhkan,” ujar Sudarto.

Selain anggota terbuka, Sudarto juga menempatkan anggota tertutup. Untuk menempati titik rawan kejahatan. Sudarto berharap  dengan diterjunkan anggota terbuka dan tertutup  kejahatan dapat dicegah sedini mungkin.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r4AMph
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.