Header Ads

Jelang Ramadhan, Sat Binmas Polrestabes Surabaya Aktif Patroli Pertokoan Emas

http://ift.tt/2s2vKqP

binmas26Polrestabes Surabaya, 26/05/17 : Jelang Bulan Ramadhan terkadang membuat kewaspadaan kita berkurang. Hal ini akan mengakibatkan kenaikanangka kriminalitas meningkat. Dalam hal ini adalah para pembeli maupun penjual emas yang berada di Jalan Blauran Surabaya. Kita ketahui bersama Jalan Blauran merupakan pusat dari penjualan maupun Toko Emas yang ada di Surabaya.Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi Sat Binmas melaksanakan giat Pre Emtif. Dalam hal ini adalah Patroli Sambang, kegiatan ini memang bertujuan untuk memberikan pencegahan dini.

Hari ini (26/5/2917) satu unit regu Binmas Polrestabes Surabaya melaksanakan sambang. Pada giat kali ini dipimpin oleh Iptu Siti Halimah dan diikuti oleh 3 Brigadir lainnya.

“Memang sesuai dengan ren giat harian dari Sat Binmas, kami mengfokuskan giat sambang ini di pusat pertokoan emas”, ujar perwira yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit Binkamsa Sat Binmas.

Kegiatan positif dari Sat Binmas ini diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan pada situasi Kamtibmas Kota Surabaya. Dalam pelaksanaannya Ipttu Siti Halimah beserta anggota memberikan himbauan kepada masyarakat maupun pemilik toko emas untuk meningkatkan kewaspadaannya.

“Kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaanya agar tidak menjadi korban tindak pidana,” pungkas perwira pecinta film Korea ini.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s2DEAn
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.