Header Ads

Antisipasi Kejahatan Jelang, Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Pantau Pemukiman Dan ATM

http://ift.tt/2rYB8zJ

IMG-20170623-WA0187

Polrestabes Surabaya (23/06/2017) : Jelang Lebaran Idul Fitri 1438 H patroli pemukiman penduduk dan ATM yang tersebar di wilayah Polsek Simokerto perlu sekali ditingkatkan. Pada hari ini, Jum’at, 23 Juni 2017, sekira jam 09.00 WIB di wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya telah dilaksanakan Patroli bersama 3 Pilar.

Kanit Lantas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya AKP Hendry Ibnu Indarto SH dan Ka Pos Pam Ramadniyah AKP Marno memimpin patroli skala besar ke pemukiman dan ATM-ATM AKP Hendry mengungkapkan, patroli ke pemukiman penduduk sangat perlu ditingkatkan jelang lebaran.

“Karena sudah banyak rumah yang ditinggal oleh pemiliknya untuk mudik lebaran. Oleh sebab itu kita selalu berkoordinasi dengan perangkat kampung sepetii halnya RT, RW atau pengurus kampung dan penjaga malam yang ada di pemukiman tersebut,” ungkap Hendry.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan semata-mata demi keamanan dan kenyaman umat Islam yang sedang merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H. sehingga, sedini mungkin aksi kejahatan diminimalisir.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rYMR0U
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.