Header Ads

Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Data Rumah Dan Ruko Kosong

http://ift.tt/2sJd7d3

IMG-20170623-WA0186

Polrestabes Surabaya (23/06/2017) : Jelang Lebaran Idul Fitri 1438 H tentunya rumah dan ruko sudah mulai kosong ditinggal oleh penghuninya karena mudik. Pada hari ini, Jum’at, 23 Juni 2017, sekitar 10.30 WIB di wilayah hukum Polsek Simokerto telah dilaksanakan pendataan rumah dan ruko kosong.

Panit Binmas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Ipda Edi P mengungkapkan bahwa demi terciptanya situasi yang aman dan tertib di wilayah Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya maka diperintahkan agar seluruh Bhabin Kamtibmas masing-masing Kelurahan segera menyebar untuk mendata rumah dan ruko yang kosong.

Selain itu, anggota Bhabinkamtibmas diminta untuk berkoordinasi dengan penjaga ruko atau penjaga kampung baik RT, RW serta pengurus kampung, menyampaikan juga bila ada CCTV pastikan tetap menyala agar dapat membantu bila ada sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Pendataan tersebut jangan hanya didata saja, namun pada malam hari tetap selalu dilakukan sambang memastikan wilayah masing-masing dalam keadaan aman dan tertib.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sJoIIW
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.