Header Ads

Antisipasi Rawan Kejahatan, Kanit Lantas Polsek Simokerto Himbau Pertokoan Emas

http://ift.tt/2syaWuh

IMG-20170623-WA0440

Polrestabes Surabaya (23/06/2017) : Berdasarkan yang pernah terjadi sebelum-sebelumnya, ketika mendekat hari raya Idul Fitri, perhiasan emas tidak luput dari salah aksesoris yang paling di buru. Oleh karena itu, demi menjaga keamanan dan kelancaran saat pertokoan emas dibanjiri konsumen, anggota Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya melakukan himbauan Kamtibmas. Jum’at, 23 Juni 2017 sekitar pukul 11.00 WIB.

Himbauan Kamtibmas itu sendiri dilaksanakan oleh Kanit Lantas Polsek Simokerto, AKP Hendry Ibnu Indarto, dipertokoan emas Jalan Kapasan Surabaya. Dalam kesempatan itu, Hendry mengungkapkan bahwa disamping melaksanakan pengaturan arus lalu lintas disepanjang Jalan Kapasan, dirinya beserta anggota lain juga melaksanakan himbau pesan-pesan Kamtibmas.

“Terhadap pengunjung maupun pemilik toko emas, pesan Kamtibmas kami sampaikan yaitu agar meningkatlan kewaspadaan di lingkungan sekitarnya, mengingat lebaran sebentar lagi akan tiba. Yang biasanya angka kriminalitas akan naik. Mari kita sama-sama menekan angka tersebut dengan harapan dan tujuan agar pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Simokerto dalam keadaan yang aman, tertib dan teekendali,” tandasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sxUTfS
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.