Header Ads

Sat Binmas Berikan Himbauan Kepada Pemudik Di Stasiun Pasar Turi

http://ift.tt/2sJxbMq
WhatsApp Image 2017-06-23 at 14.46.30

Kasat Binmas menunjukkan stiker himbauan kamtibmas tentang tips mudik aman

Polrestabes Surabaya, 23 Juni 2017 : Semakin dekatnya hari Raya Idul Fitri yang akan tiba, maka banyak dari warga masyarakat yang berbondong-bondong menuju ke tempat transportasi umum. Salah satunya adalah Stasiun. Mode transportasi ini memang dinilai murah dan cepat untuk mengantar penumpang baik dalam kota maupun yang akan ke luar kota.

Seperti di Stasiun Pasar Turi ini, banyaknya masyarakat yang menunggu kedatangan kereta menyebabkan penumpukan masa di lobby depan stasiun. Tentunya hal ini akan menyebabkan gangguan kamtibmas, seperti pencopetan maupun gendam yang sedang marak. Mengantisipasi hal tersebut tidak terjadi, Sat Binmas (23/6/2017) melaksanakan sambang dan patroli di Stasiun Pasar Turi.

Pada kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Dra Minarti. “Kami menghimbau kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan khususnya apabila terjadi kerumunan atau sedang berdeseak-desakan. Dan juga mengamankan barang berharganya agar tidak mudah terambil oelah pelaku kejahatan”, ujar mantan Kasat Pam Obvit ini.

WhatsApp Image 2017-06-23 at 14.46.14

Kasat Binmas memberikan himbauan kepada masyarakat dan membagikan stiker himbauan

Dalam kesempatan yang sama Kasat Binmas juga menempelkan dan membagikan stiker. Stiker ini bertuliskan himbauan kamtibmas. “Tujuannya adalah agar masyarakat mengingat dan memahami tentang pengamanan diri sendiri”, pungkasnya. ***ars/skm

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sJp16x
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.