Ad Code

Responsive Advertisement

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Patroli Sambang Dan Binluh Kamtibmas

http://ift.tt/2rWRg1a

IMG-20170609-WA0010

Polrestabes Surabaya (10/06/2017) : Sebagai antisipasi kerawanan kemungkinan adanya peredaran kebutuhan warga yang dijual dipasaran, Aiptu Agus Setiawan sebagai Babinkamtibmas Polsek Rungkut yang membawahi wilayah Kelurahan Gununganyar Tambak, melalui patroli sambangnya.

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas tentang kerawanan aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor, sekaligus melakukan pengecekan juga barang-barang dagangan yang dijual di Mini Market. Jum’at, 9 Juni 2017.

Pengecekan dilakukan di Mini Market Indomart Gununganyar, terutama barang dagangan yang dijual melalui promo agar dalam penjualannya tidak merugikan warga sebagai konsumen yang membeli.

Himbauan juga disampaikan kepada remaja saat berkumpul menjelang sahur agar tidak membunyikan petasan dan membuat ulah sehingga dapat mengganggu lingkungan sekitar.

Dengan melalui aktifitas kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sehingga tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rWOARo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu