Header Ads

Cegah Adanya Permainan Harga, Sat Binmas Polrestabes Surabaya Lakukan Kunjungan ke Kantor Bulog

http://ift.tt/2sf1rAQ
binmas063Polrestabes Surabaya, 07/06/17 : Bulan Puasa banyak dimanfaatkan oleh para pedagang sembako untuk menimbun dagangannya. Tujuannya adalah mengendalikan harga pasar dan menaikkannya karena memang pada saat ini banyak dari masyarakat akan lebih konsumtif dari bulan-bulan biasanya.
Sat Binmas Polrestabes Surabaya selaku fungsi preemtive melaksanakan giat sambang dan kunjungan di Bulog Surabaya. Kegiatan ini selain bertujuan untuk silaturahim selain itu untuk memantau harga bahan pokok yang beredar di Surabaya.
binmas063“Kami pantau harga dari Bulog karena selain barometer harga pasaran, kami juga mendapat informasi harga di tengkulak”, ujar Bripka Dedy pada pelaksanaan giat.
Kita ketahui bersama bahwa pada bulan Ramadhan terkadang membuat para pedagang nakal untuk menimbun dagangannya agar pada saat dibutuhkan masyarakat harga jualnya menjadi lebih tinggi.
Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Dra. Minarti saat dikonfirmasi membenarkan apa yang telah dilaksanakan. Seluruh kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya permainan harga di Pasaran.***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sfh5MK
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.