Header Ads

Ciptakan Suasana Aman, Tiga Pilar Tandes Polrestabes Surabaya Patroli Bersama

http://ift.tt/2rx1VRQ

IMG-20170605-WA0452_1Polrestabes Surabaya, 06/06/2017 : Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas selama Ramadhan 1438 H, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya terus menggandeng Koramil Tandes dan Satpol PP Kecamatan Tandes gelar patroli bersama.

Patroli gabungan tiga pilar ini dalam rangka Surabaya Tertib Ramadhani 2017 dengan menyusuri kawasan pemukiman padat penduduk yang dinilai rawan aksi kejahatan, seperti curanmor, curi rumah kosong san pencurian lainnya.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Tandes Kompol Sofwan saat pimpin tiga pilar berpatroli di kawasan pemukiman Jalan Manukan Lor, Senin (5/6/2017) malam.

“Dalam program Surabaya Tertib Ramadhan ini, tiga pilar bersepakat dan bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban Surabaya selama Ramadan,” kata Kompol Sofwan.

Disampaikan Kapolsek Tandes, pihaknya bersama-sama instansi terkait yang tergabung dalam tiga pilar akan saling bekerjasama dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

“Sebelum terjadinya aksi kejahatan, perlu adanya tindakan pencegahan. Kami selaku aparatur negara turun semua kelapangan dan hadir ke tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Ditambahkan Sofwan, masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan. Melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan dan berharap teror tidak terjadi dikawasan Kecamatan Tandes.

“Diharapkan kegiatan ini tidak berhenti setelah Ramadhan, tapi sesudahnya harus terus berjalan,” pungkas Kompol Sofwan. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rxkqFL
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.